Upacara Hari Pahlawan

LILIK SETYOWATI 10 November 2022 08:31:47 WIB

Pada hari Kamis tanggal 10 November 2022 Jam : 07.30 WIB sampai selesai Bertempat di Halaman Kapanewon Pundong telah diadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Bantul Kapanewon Pundong mengundang Kalurahan Srihardono Yakni Bapak Lurah Srihardono dan 10 Pamong dari Desa, Pendamping desa, Ketua Bamuskal, FPRB sebanyak 10 Personil,Linmas,dan Karang Taruna dari Srihardono.Selain dari desa ada pula Bapak Panewu Pundong, Ka.KUA, Ka.Puskesmas, Kapolsek Pundong, Danramil Pundong,BRTPD.

Petugas Upacara yakni dari Kapolsek dan Danramil Pundong.Sedangkan untuk Pleton peserta upacara,Kepala sekolah SMA N I Pundong,Kepala sekolah SMP N I Pundong,Kepala Sekolah SD Baran dan Kwarcab Pundong. 

Upacara yang diadakan di halaman Kapanewon Pundong untuk pakaian setiap Instansi tentunya berbeda.Pakaian yang digunakan :

1. Panewu,Ka.KUA,Ka.Puskesmas memakai pakaian PSL

2. TNI/Polri memakai pakaian PDU I medali besar

3. Lurah memakai pakaian PSL

4. ASN memakai Pakaian seragam KORPRI lengkap

5. Non ASN/Pamong memakai atasan putih bawah hitam

6.Siswa memakai seragam sekolah sedangkan lainya memakai seragam organisasi.

 

Komentar atas Upacara Hari Pahlawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License