Pagelaran Wayang Kulit Babat Alas Mertani di Kapanewon Pundong

LILIK SETYOWATI 03 Desember 2022 19:26:14 WIB

Dinas Kebudayaan ( Kundha Kabudayaan ) Pemerintah Kabupaten Bantul mengundang Lurah Srihardono untuk menghadiri acara yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 3 Desember 2022 Jam : 20.00 WIB sampai selesai.Bertempat di Kapanewon Pundong.Dalam acara Pertunjukan wayang kulit dalam memperingati Hari Wayang Nasional Tahun 2022,serta meminta permohonan personil pengamanan.

Bahwa dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Wayang Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Bantul dan mendorong masyarakat untuk meningkatkan apresiasi terhadap wayang sebagai aset budaya nasional,Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Pagelaran Wayang Kulit Babad ALas Mertani dengan dalang Kiswan Dwi Nawa Eka.

Sub kegiatan penyelenggaraan event penggiat seni budaya Tahun 2022 diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan ( Kundha Kabudayan ) Kabupaten Bantul dengan Dana Keistimewaan DIY Tahun 2022.Selanjutnya untuk mendukung acara tersebut dinas kebudayaan meminta 5 personil tenaga keamanan dari Kalurahan Srihardono.Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut,teriring harapan semua rangkaian pelaksanaan acara akan dapat berjalan aman dan lancar.

 

Komentar atas Pagelaran Wayang Kulit Babat Alas Mertani di Kapanewon Pundong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License