KOORDINASI KADER SDGes KALURAHAN SRIHARDONO

Administrator 19 Januari 2023 09:37:41 WIB

Kamis, 19 Januari 2023 di ruang rapat Kalurahan Srihardono dilaksanakan rapat koordinasi terkait dengan pendataan SDGS (Sustainable Delevopment Goals). Acara dimulai pukul 13.30 Wib, hadir pada acara ini Lurah,Kamituo,Carik,Pendamping Kalurahan dan 17 kader perwakilan dari masing-masing padukuhan se Kalurahan Srihardono.

Ibu Rusbiyanti selaku pendamping Kalurahan menyampaikan bahwa di Kalurahan Srihardono ini setelah dilakukan evaluasi tentang pendataan SDGS ternyata masih ada kekurangan data yang belum masuk , maka pada kesempatan ini Pemerintah Kalurahan Srihardono mengundang kader dari masing-masing pedukuhan tujuannya yaitu untuk menyelesaikan kegiatan pendataan SDGS.

Carik Srihardono Ibu Lutfi juga menyampaikan bahwa di tahun anggaran 2023 ini untuk pendataan SDGS masih dianggarkan kurang lebih enam jutaan , maka dari itu Pemerintah Kalurahan Srihardono mohon bantuan dan kerjasamanya kepada kader untuk melakukan kegiatan pendataan lanjutan untuk memenuhi target terselesaikannya pendataan SDGS ini agar pendataan SDGS cepat terselesaikandengan baik dan sempurna.

Komentar atas KOORDINASI KADER SDGes KALURAHAN SRIHARDONO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License