Persiapan lomba PKK Kalurahan Srihardono

Administrator 10 Februari 2023 08:49:03 WIB

Kamis 9 Februari 2023 sekitar pukul 13.00 wib di reuang pertemuan Kalurahan Srihardono dilaksanakan koordinasi menyambut persiapan menghadapi lomba kalurahan. Hadir dalam acara ini Ibu Ninik Purwantini selaku Ketua TP-PKK Kalurahan Srihardono , Ibu Ninik menginstruksikan kepada pengurus TP-PKK Kalurahan Srihardono untuk terus antusias melakukan persiapan ,pembenahan, dan melengkapi administrasi di masing-masing pokja. Karena untuk memenangkan lomba kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya , oleh karena itu diperlukan pembinaan sewrta kerja sama yang baik antara masing-masing pokja dengan anggotanya.

Adapun kegiatan yang akan dilombakan adalah lomba tertib administrasi PKK, pola asuh anak dan remaja, UP2K, hatinya PKK dan lainnya. Untuk lomba ini dilaksanakan setiap 3 tahun sekali karena di Kapanewon Pundong terdiri dari 3 Kalurahan maka jadwalnya diatur secara bergiliran. Pada tahun ini Kalurahan Srihardono mendapatkan giliran untuk melakukan lomba kalurahan. Lomba ini pun di selenggarakan pada ahkir bulan Februari tepatnya padsa tanggal 24 Februari 2023.

Tujuan dari koordinasi ini untuk menumbuhkan inovasi dan pemberdayaan dan juga untuk mengetahui sejauh mana permasalahan ataupun hambatan yang masih dihadapi oleh masing-masing pokja agar bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik untuk menghadapi lomba kalurahan tersebut.

Komentar atas Persiapan lomba PKK Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License