Koordinasi Persiapan Musdus PPBMP Kalurahan Srihardono

Administrator 06 Maret 2023 20:25:16 WIB

Pada hari in Senin 6 Maret 2023 pukul 20.00 wib di ruang rapat Kalurahan Srihardono mengadakan rapat koordinasi persiapan membahas tentang program pemberdayaan berbasis masyarakat pedukuhan  untuk tahun 2024 yang akan datang.

Hadir dalam acara ini Lurah Srihardono,Kamituo,Jagabaya,Carik,Ulu-ulu,Danarta,Pangripta,Ketua bamuskal beserta seluruh anggotanya , semua kurang lebih ada 30 peserta.

Penyampaian materi oleh Bapak  Kamituo mengenai Perbub no 4 tahun 2023 tentang sasaran  dari program pemberdayaan berbasis masyarakat pedukuhan di tahun 2024. Carik Srihardono juga menyampaikan / melengkapi materi tentang program pemberdayaan berbasis masyarakat pedukuhan ini.Program pemberdayaan berbasis masyarakat pedukuhan ini merupakan program kabupaten bantul untuk percepatan pembangunan di tingkat pedukuhan.

Realisasi setelah selesai musdus nantinya maka harus dilakukan survey harga barang agar tidak keteteran untuk melaksanakan pelaksanaan  program pemberdayaan berbasis masyarakat pedukuhan. Selanjutnya agar tidak terjadi dobel usulan kedepannya mohon untuk di tayangkan usulan tahun kemarin.

Komentar atas Koordinasi Persiapan Musdus PPBMP Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License