Pelaksanaan Musdus PPBMP Di Dusun Tangkil

Administrator 12 Maret 2023 06:15:30 WIB

Pelaksanaan Musdus PPBMP untuk hari pertama pada Hari Sabtu 11 Maret 2023 di Dusun Tangkil yang bertempat di rumah bapak dukuh tangkil dimulai pukul 19.30 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh tim 4 dari Kalurahan Srihardono yang terdiri dari Kamituo,Bamuskal dan staf semuanya ada 5 orang. Sedang kan yang diundang dari pedukuhan sebanyak 20 orang terdiri dari tokoh masyarakat,ketua RT , Pokgiat , perwakilan posyandu, perwakilan karang taruna/pemuda.

Ada 2 bidang yang disepakati dalam musdus PPBMP di dusun Tangkil sesuai dengan Perbup No 4 Tahun 2023 yakni tentang kesehatan pengadaan di posyandu dan lingkungan hidup. Untuk bidang pendidikan di dusun Tangkil tidak ada usulan  dikarenakan tidak ada sekolah Paud / TK di pedukuhan ini, jadi hanya usulan bidang kesehatan/ posyandu dan lingkungan hidup saja yang diusulkan.

Untuk bidang posyandu usulan meliputi 1 set toa corong 3, 1 almari besar, PMT Lansia, timbangan khusus lansia. Dan untuk bidang lingkungan hidup meliputi 6 alat pemotong rumput dan pelatihan pengelolahan sampah rumah tangga. Semua usulan ditampung yang nantinya aka nada tim verifikastor apakah yang diajukan itu bisa acc atau tidaknya.

Untuk tim dari kalurahan ini sifatnya hanya mendampingi / menyaksikan pelaksanaan Musdus di Padukuhan, semua dibahas dan dirembug oleh warga pedukuhan yang diundang dengan kesepakatan mereka.

Komentar atas Pelaksanaan Musdus PPBMP Di Dusun Tangkil

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License