Pengajian dan Santunan Jumat Pagi Berkah

Administrator 14 April 2023 09:50:34 WIB

Jumat 14 April 2023 Lurah Srihardono beserta pamong lainnya menghadiri kegiatan pengajian jum’at pagi di Kapanewon Pundong Kabupaten Bantul. Kegiatan pengajian jumat pagi ini merupakan kegiatan rutin secara bergilir di tiga kalurahan yaitu Srihardono,Panjangrejo dan Seloharjo dan juga di Kapanewon Pundong sendiri.

Pada kesempatan ini hadir juga Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih beserta ajudan, Lurah dari tiga kalurahan beserta pamong, perwakilan dari masing-masing OPD di Kapanewon Pundong serta beberapa tokoh masyarakat.

Selain kegiatan pengajian pada kesempatan ini juga diadakan santunan kepada anak yatim dan lansia , kegiatan ini adalah ibadah yang merupakan bentuk pengadian yang dilaksanakan seorang hamba pada Alloh dan bersedekah dengan niat ibadah di hari Jumat akan semakin memupuk keimanan seseorang pada Alloh SWT.

Hari Jumat menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipatgandakan sehingga melakukan sedekah di hari jumat akan memperoleh pahala yang berlipat ganda maka berlomba-lombalah untuk melakukan amal kebaikan khususnya pada hari jumat , dan di masyarakat umum sering disebut dengan jumat berkah.

Komentar atas Pengajian dan Santunan Jumat Pagi Berkah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License