GELAR REOG MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI

Administrator 27 April 2023 10:57:49 WIB

Paguyuban reog mudho budhoyo dusun Menang Kalurahan Srihardono Kapanewon Pundong pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 menampilkan kesenian seni tari Reog di lapangan bola voli dusun menang. Ketua paguyuban reog Bapak Briyan Pratama menyampaikan bahwa penampilan kesenian ini merupakan inisiatif dari anggota paguyuban sebagai momen untuk memeriahkan dan menyambut hari raya idul fitri dengan tujuan untuk menghibur bersilaturahmi dengan masyarakat dalam momen hari raya idul fitri  1444 Hijriyah.

Semua ada sekitar 80 orang anggota reog yang ikut tampil dalam pagelaran kesenian reog mudho budhoyo, terdiri dari pemuda dan pemudi dari dusun Menang. Tidak hanya pada hari hari besar saja kesenian ini tampil tetapi apabila ada yang punya hajatan dan minta untuk ditanggap maka paguyuban reog ini mau tampil sebagai pemasukan incam di paguyuban tersebut. 

Komentar atas GELAR REOG MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License