Sosialisasi persiapan simulasi pola asuh anak kalurahan srihardono

Administrator 06 Mei 2023 10:31:10 WIB

Sabtu 6 Mei 2023 di GOR Kalurahan Srihardono telah dilaksanakan pertemuan sosialisasi persiapan simulasi pola asuh anak oleh PKK Kelurahan Srihardono, hadir pada acara ini Ibu Panewu Kapanewon Pundong, Ibu Lurah Ketua TP PKK Kelurahan Srihardono Ibu Narjo dan Ibu Alin dari TP PKK Kabupaten Bantul dan dari peserta simulasi dari beberapa unsur pkk unsur karang taruna dan tokoh masyarakat. Sosialisasi pola asuh anak dan remaja ini merupakan  program prioritas Pokja I TP PKK. Selain sosialisasi tujuan diadakan acara ini juga untuk persiapan menghadapi lomba PAAREDI yang akan diadakan oleh TP PKK Kabupaten Bantul. 

Ibu Narjo dan ibu Alin melalui arahannya menyampaikan agar seluruh kader PKK  dapat menjadi role model dalam i. Plementasi pengasuhan anak berbasis digital melalui pemanfaatan waktu dengan keluarga salah satu nya dengan memperbanyak kegiatan yang melibatkan interaksi antar keluarga. Selain itu juga memberikan arahan dan gambaran tentang persiapan lomba agar dalam menghadapi lomba bisa terarah dan mempunyai gambaran bagaimana dan seperti apa yang harus dilakukan. 

Komentar atas Sosialisasi persiapan simulasi pola asuh anak kalurahan srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License