Pembukaan Turnamen Volly Trabas di Dusun Gulon

NUR LAELY 22 Juli 2023 22:19:28 WIB

Sabtu,22 Juli 2023 Pedukuhan Gulon Kalurahan Srihardono mengadakan acara Pembukaan Turnamen Volly Trabas yang dilaksanakan di lapangan dusun Gulon acara pembukaan turnamen volly tersebut dihadiri oleh Bpk Wakil Bupati,Pak Penewu,Lurah Srihardono,Carik Srihardono Kapolsek Pundong,Bpk Tugiyo selaku tuan rumah pembukaan turnamen volly tersebut. Acara tersebut mendapatkan antusias dr warga dan juga pecinta bola volly,acara pembukaan turnamen tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan yang pertama yaitu Paten melawan Klisat, pertadingan Turnamen Volly Trabas mengusung tema "Serentak Menjalin Keakraban"harapan kami dari tim panitia maupun dari keluarga besar Kalurahan Srihardono selama turnamen berlangsung tidak ada keributan dan juga kecurangan.

Untuk suporter sendiri juga diharapkan saling menjaga agar tidak ada keributan antar suporter,dalam turnamen Volly Trabas suporter juga ada penilaian sendiri.Acara turnamen Volly berlangsung selama 7 hari dari tgl 22 Juli sampai tanggal 5 Agustus 2023.Diharapkan dalam pelaksanaan turnamen tersebut agar saling menjalin kerjasama yang baik antar pemain,dan tidak menimbulkan keributan.Penonton yang menghadiri turnamen tersebut tidak hanya dari wilayah Kalurahan Srihardono saja tetapi juga banyak penonton yang dari luar Kalurahan Srihardono.Besar harapan kami dengan adanya turnamen di tingkat Kalurahan bisa menciptakan bibit - bibit unggul untuk bisa menjadi atlit yang benar - benar membanggakan.

 

 

Dokumen Lampiran : Pembukaan Turnamen Volly Trabas di Dusun Gulon


Komentar atas Pembukaan Turnamen Volly Trabas di Dusun Gulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License