Pengukuhan Anggota Paskibraka Kapanewon Pundong

NUR LAELY 16 Agustus 2023 08:38:44 WIB

Selasa,16 Agustus 2023 Kalurahan Srihardono mengadakan acara Pengukuhan Anggota Pengibar Bendera ( Paskibraka ),acara tersebut dilaksanakan di Gor Kalurahan Srihardono dan di hadiri oleh Forkopincam Kapanewon Pundong dan juga seluruh Pamong Kalurahan Srihardono. Anggota Paskibraka memulai kegiatan atau latihan selama 1bulan dan selama latihan tersebut berjalan dengan lancar. Acara pengukuhan tersebut di kukuhkan secara resmi oleh Penewu Pundong Bpk Bangun Rahina. Anggota Paskibra yang di tugaskan ber jumlah 70 siswa yang terdiri dari siswa siswi SMA 1 Pundong.Acara Pengukuhan Anggota Pengibar Bendera berjalan dengan lancar dan Khidmat dan dalam acara tersebut baik itu anggota Paskibraka maupun tamu undangan terbawa dengan situasi yang sangat kondusif. Dalam acara Pengukuhan tersebut banyak yang disampaikan oleh Bpk Penewu ke semua anggota Paskibraka dan juga bepesan agar selalu menjaga kesehatan dan juga selalu berbakti kepada Ke dua orang tua.

Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera dilaksanakan pada malam hari dan suasana suka dan duka dirasakan oleh anggota PASKIBRAKA tersebut karena dalam masa latihan mental dan juga tenaga adek - adek PASKIBRAKA betul - betul harus siap tidak hanya mental tetapi kesehatan pun harus betul - betul FIT karena selama latihan anggota PASKIBRAKA benar - benar dijaga.Dan didalam Malam Pengukuhan tersebut hampir semua anggota PASKIBRAKA terharu karena sudah melewati hampir 1bln latihan dilapangan Tulung dan di tgl 17 Agustus 2023 anggota PASKIBRAKA melaksanakan tugas nya untuk melaksanakan Upacara Detik - detik Proklamasi dan juga Upacara Penurunan Bendera.

Komentar atas Pengukuhan Anggota Paskibraka Kapanewon Pundong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License