Pengukuhan Kelompok Disabilitas Srihardono Dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Administrator 04 Desember 2023 09:18:46 WIB

Pada hari ini Senin,4 Desember 2023 di GOR Kalurahan Srihardono diadakan Pengukuhan Pengurus Kelompok Disabilitas Srihardono dan juga Peringatan Hari Disabilitas yang sebenarnya jatuh pada tanggal 3 Desember 2023 tetapi karena jatuh pada Hari Minggu dan jam kerja libur maka dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 4 Desember 2023. Hadir pada kesempatan ini Ketua yayasan Ciqal Ibu Dwi Suka, Lurah Srihardono Bapak Awaludin ,Dr Arni selaku narasumber,serta dukuh se-Kalurahan Srihardono semjumlah 17 Padukuhan, ,FPRB,Kader disabilitas se Kalurahan Srihardono, dan juga beberapa disabilitas di Kalurahan Srihardono.

Kemlompok disabilitas Srihardono dibentuk dan dikemas dalam suatu wadah kelompok yang diberinama Difa Ganendra , sebagai ketuanya Bapak Kardono seorang disabilitas dari dusun Ganjuran.

Lurah Srihardono Bapak Awaludin memberikan sambutannya bahwa Pemerintah Kalurahan Srihardono memberikan dukungan sepenuhnya kepada kelompok disabilitas yang telah terbentuk ini , semoga kedepannya berguna dan bermanfaat bagi para penyandang disabilitas khususnya dan bagi warga Srihardono pada umumnya, sesuatu yang diniati baik kedepannya akan menghasilkan yang baik pula.

Selanjutnya pemateri disampaikan oleh Dr Arni yang juga menyampaikan beberapa hal yang bertujuan dibentuknya Difa Ganendra ini sebagai wadah berhimpunnya penyandang disabilitas Kalurahan Srihardono,sebagai organisasi yang memperjuangkan pemenuhan hak-hak disabilitas, sebagai mitra Pemerintah dalam pembentukan kebijakan terkait dengan disabilitas dan bisa lebih mandiri dalam menghadapi permasalahan dalam kehidupan.

Dokumen Lampiran : Pengukuhan Kelompok Disabilitas Srihardono Dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional


Komentar atas Pengukuhan Kelompok Disabilitas Srihardono Dan Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License