PERTEMUAN PPKBD KALURAHAN SRIHARDONO

Administrator 08 Desember 2023 15:08:12 WIB

Di ruang pertemuan Kalurahan Srihardono pada hari Jumat 8 Desesmber 2023 telah dilaksanakan kegiatan rutin bulanan PPKBD dan Sub PPKBD Klurahan Srihardono. Acara dihadiri oleh Kamituo Srihardono Bapak Sritopo,Ibu Herlin selaku PLKB Kapanewon Pundong dan juga narasumber , Ibu Suyarti selaku coordinator Kader PPKBD Kalurahan Srihardono, beserta ibu-ibu kader PPKBD dan Sub PPKBD Kalurahan Srihardono.

Pertemuan kali ini membahas dan evaluasi agenda kerja kader pembantu pembina keluarga berencana desa (PPKBD), kader PPKBD bertugas mengkoordinir sekaligus memberi arahan sub PPKBD sebagai pembekalan sebelum turun di lapangan. , sedang sub PPKBD sebagai ujung tombak dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keluarga berencana di masing –masing dusun.

Komentar atas PERTEMUAN PPKBD KALURAHAN SRIHARDONO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License