Pelatihan Pranotocoro Kalurahan Srihardono

Administrator 08 Desember 2023 16:30:06 WIB

Pemerintah Kalurahan Srihardono melaksanakan kegiatan pelatihan pranatacara atau gladen pawiyatan selama 3 hari yang dimulai pada hari Jumat tanggal 8 Desember sampai dengan tanggal 10 Desember 2023. Para peserta pelatihan pranatacara dari perwakilan masing-masing padukuhan yang dikirimkan oleh masing-masing dukuh.

Untuk pelatihan hari pertama dilakukan registrasi peserta yang selanjutnya acara dibuka oleh Lurah Srihardono Bapak Awaludin memberikan sambutan sekaligus membuka acara pelatihan, selaku pemateri di hari pertama disampaikan oleh cak Fendy menyampaikan tentang pranatacara dengan trik-triknya agar tidak grogi di depan audensi dan lainya. Dan pemateri di hari yang kedua oleh Bapak Sumadi yang memberikan banyak materi mengenai pakaian jagrak jogja dan jagrak solo . Untuk hari ketiganya dari narasumber Cak Fendy dan Bapak Sumadi melakukan evaluasi mengenai materi yang telah mereka sampaikan kemarin dengan mempratekannya. Semua peserta mendapatkan uang transport ,sertifikat dan modul dari Pemerintah Kalurahan Srihardono. Kegiatan ini merupakan kepedulihan pemerintah Kalurahan Srihardono kepada warga masyarakat Srihardono agar kegiatan ini bisa migunani di masyarakat .

Komentar atas Pelatihan Pranotocoro Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License