Muskal BLT- DD Kalurahan Srihardono

Administrator 11 Desember 2023 20:39:01 WIB

Pada hari ini Senin 11 Desember 2023 Pemerintah Kalurahan Srihardono melakukan Muskal BLD-DD untuk tahun 2024. Hadir pada kesempatan ini Lurah Srihardono Bapak Awaludin,perwakilan dari Kapanewon Pundong Ibu Haryani, Babinkamtibmas,Babinsa,Seluruh dukuh dari 17 Padukuhan,seluruh Bamuskal,perwakilan Pendamping PKH,Bapak Supri selaku pendamping desa,perwakilan LPM,Perwakilan karang taruna,Perwakilan PKK,FPRB dan semua kepala urusan kasi kaur carik.

Acara dipimpin oleh Bapak Amin diawali dengan doa kemudian menyanyikan lagu Indonesia , selanjutnya sambutan dari Lurah Srihardono Bapak Awaludin menyampaikan bahwa dengan adanya BLT-DD ini diharapkan warga yang menerimanya bisa terbantu beban tanggungannya. Karena kriteria penerima manfaat ini yaitu keluarga yang membutuhkan dan miskin dan belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.Untuk KPM ada 44 yang akan menerima bantuan di tahun 2024. Semoga penerima manfaat dapat dengan bijak menggunakan  bantuan  ini dan bisa bermanfaat kedepannya. Program ini bertujuan untuk percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemic covid-19.

Komentar atas Muskal BLT- DD Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License