Apel Senin Pagi Kalurahan Srihardono

Administrator 08 Januari 2024 08:19:31 WIB

Pada hari Senin (08/01/2024) Pemerintah Kalurahan Srihardono mengadakan apel pagi yang dipimpin oleh Lurah Srihardono Bapak Awaludin.Apel ini merupakan apel perdana diawal tahun 2024. Apel ini diikuti oleh Pamong Kalurahan Srihardono..

Apel ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antara Lurah Srihardono dan Pamong Kalurahan Srihardono.

Lurah Srihardono, sebagai pemimpin Kalurahan, memimpin apel pagi tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan berbagai informasi terkait dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Srihardono. Lurah juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Pamong Kalurahan untuk bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Pamong Kalurahan Srihardono yang hadir dalam apel pagi tersebut berkumpul di halaman kantor Kalurahan untuk mendengarkan pengarahan dari Lurah Srihardono dan mendapatkan informasi terkini mengenai kegiatan pemerintah Kalurahan.

Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik antara Lurah Srihardono dan Pamong Kalurahan Srihardono. Hal ini akan berdampak positif pada pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Kalurahan Srihardono.

 

Komentar atas Apel Senin Pagi Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License