Pertemuan Rutin PKK Kalurahan Srihardono

Administrator 11 Januari 2024 14:00:37 WIB

Pada Kamis 11 Januari 2024 PKK Kalurahan Srihardono melaksanakan kegiatan pertemuan rutin untuk perdana di awal Tahun 2024 yang di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kalurahan Srihardono,yang dihadiri oleh semua anggota PKK Kalurahan Srihardono dan Ibu Dhika dari Puskesmas Pundong.

Ninik Purwanti selaku Ketua TP PKK Kalurahan Srihardono, membuka rapat dengan sambutan hangatnya. Ia menyampaikan pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi PKK untuk mencapai kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah Srihardono.Dan juga membahas program-program PKK tahun 2024 ini.

Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kalurahan Srihardono menggelar rapat koordinasi yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Kegiatan Rapat Koordinasi bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Kalurahan Srihardono. Rapat yang dihadiri oleh pengurus PKK tersebut bertujuan untuk membahas program-program kesejahteraan keluarga yang akan diimplementasikan dalam waktu mendatang. Ibu-ibu penggerak PKK yang hadir pada rapat ini tampil dengan semangat yang tinggi, siap untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga di wilayah tersebut.

Tujuan pertemuan rutin TP-PKK yang di agendakan setiap bulan sekali ini, selain untuk mewujudkan sinergitas program TP-PKK, pertemuan menjadi wadah silaturahmi, evaluasi serta pembukuan administrasi TP-PKK.

 

 

Komentar atas Pertemuan Rutin PKK Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License