Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Remaja

zie 25 Maret 2024 10:24:03 WIB

Kalurahan Srihardono - Kehadiran bulan Ramadhan tahun 2024 (1445 H) menjadi kesempatan untuk memperbaiki dan membangun diri menjadi lebih baik. Untuk memaksimalkan kesempatan tersebut, Kegiatan Pembinaan Mental dan Spiritual diselenggarakan bersama muda-mudi "Taruna Bhakti" Kalurahan Srihardono pada hari Sabtu 23 Maret 2024 bertempat di rumah makan Pujasera, Pleret. Maksut utama dari kegiatan ini sebagai bentuk usaha memperkokoh pribadi, merefleksikan diri, mempererat silaturahmi dan sekaligus meraup amalan di bulan suci.

Carik Kal. Srihardono, Khozimatul Luthfiah hadir selaku narasumber berkenan memberikan beberapa patah kata. Bahwa bulan ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk menambah amalan dan ibadah. Tak lupa juga mengingatkan bahwa seiring perkembangan zaman, generasi muda perlu menghindari segala jenis hal-hal yang melalaikan ibadah. Adapun beberapa saran dan motivasi untuk semangat dan lebih aktif memberikan kontribusi untuk masyarakat.

Sembari memeriahkan ramadhan, kegiatan dilaksanakan hingga matahari terbenam disambung berbuka puasa bersama.

Komentar atas Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Remaja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License