Pengajian dan Buka Bersama Seluruh Pamong Kalurahan Srihardono

Administrator 27 Maret 2024 17:02:21 WIB

Rabu 27 Maret 20024,Pemerintah Kalurahan Srihardono mengadakan kegiatan Pembinaan Mental dan Spiritual di Rumah Makan Jujugan Grudo .Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pamong / Perangkat Kalurahan, Ketua Bamuskal,Ketua LPM,Ketua PKK,Babinsa,Babinkamtibmas.

Lurah Srihardono Bapak Awaludin menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan pembinaan mental dan spiritual ini penting dilakukan dalam rangka mewujudkan Pamong Kalurahan Srihardono Kapanewon Pundong yang berakhlakul karimah , jujur, bertanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

Setelah sambutan dari Lurah kemudian dilanjutkan tausiyah oleh Bapak Drs. Sujadi dari Tirtomulyo Kretek Bantul, banyak hal yang disampaikannya, salah satunya beliau mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya menjaga keseimbangan lahir bathin agar kita semua tidak membaggakan diri dan semakin menyadari bahwa kita semua hanyalah manusia yang diberi kekuatan untuk berusaha sedangkan hasil ahkir dari semua usaha kita adalah takdir dan ketetapan dari Alloh SWT.

Kegiatan ini kita lakukan untuk memohon ridlo agar kita semua senantiasa berada dalam lindungan Alloh SWT dan dijauhkan dari segala bala dan musibah. Semoga kegiatan semacam ini dapat istiqomah dilaksanakan demi kemaslahatan kita semua. Setelah waktunya tiba adzan magrib dilanjutakan buka bersama.

Komentar atas Pengajian dan Buka Bersama Seluruh Pamong Kalurahan Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License