Santunan anak yatim piatu masjid al Ikhlas diGOR Srihardono

Administrator 03 April 2024 16:35:56 WIB

Rabu 3 April 2024 di Gor Rakasiwi Kalurahan Srihardono diadakan santunan anak yatim,anak piatu dan yatim piatu dari Masjid Al Ikhas Kurahan Bantul,hadir dalam acara ini Lurah,Carik,Kamituo,Staff dan anak anak yatim,piatu dan yatim piatu beserta para walinya.

Santunan masing-masing anak mendapatkan 500,00 untuk anak yatim atau piatu  dan anak yang yatim piatu mendapatkan 750,00 peranak yang digunakan untuk biaya pendidikan, selain itu juga dibagikan bingkisan.Kriteria santunan umur tidak lebih dari 15 tahun.

Lurah Srihardono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia takmir Masjid Al Ikhlas atas bantuan pendidikan bagi anak yatim piatu di Kalurahan Srihardono semoga bantuan yang dberikan bermanfaat untuk biaya pendidikan. Terimakasih pula kepada para donatur yg telah menginfaqkan hartanya semoga para donatur diberikan kesehatan dan diberikan rejeki yang barokah. Aamiin..

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan motivasi dari Bapak Harun Al Rasyid dilanjutkan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

 

 

Komentar atas Santunan anak yatim piatu masjid al Ikhlas diGOR Srihardono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License