Halal Bi Halal: Momen Kebersamaan dan Silaturahmi di Kapanewon Pundong

zie 16 April 2024 08:59:53 WIB

Kapanewon Pundong, Selasa 16 April 2024 - Suasana kebersamaan menyelimuti Aula Kapanewon Pundong pada hari ini, dalam rangka perayaan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 Hijriyah. Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Panewu, ASN, TNI, Polri, Guru, Dinas Instansi, Lurah Srihardono, Seloharjo dan Parjangrejo berserta Perangkat Kalurahan, dan Dukuh se-Kapanewon Pundong. Acara menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.

Halal Bi Halal merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia, di mana umat Muslim berkumpul untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan di hari yang penuh berkah. Selain itu, juga menjadi kesempatan bagi para pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat untuk saling berbagi informasi, serta meningkatkan spiritual dengan ilmu  yang diperoleh dari siraman rohani yang disampaikan ustad.

Acara Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 Hijriyah di Kapanewon Pundong berhasil menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan, keceriaan, dan kebersamaan. Semoga semangat persaudaraan dan silaturahmi yang terjalin akan terus terpelihara dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan desa yang lebih baik.

Komentar atas Halal Bi Halal: Momen Kebersamaan dan Silaturahmi di Kapanewon Pundong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License