Pertemuan Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Jabatan Dukuh Nangsri

zie 06 Mei 2024 14:56:30 WIB

Jum`at, 6 Mei 2024 - Pemerintah Kalurahan Srihardono sekali lagi menyelenggarakan acara Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Dukuh untuk menyikapi status dukuh Nangsri yang segera purnatugas pertengan tahun ini. Sosialisasi dilaksanakan di Pendapa Joglo Nangsri dengan khidmat mengingat Waktu acara dilaksanakan malam hari pukul 19:30 WIB.

Segenap tokoh penting menghadiri acara dimalam hari itu.Ibu Haryani, S.IP selaku Ibu Jawatan Praja Kapanewon Pundong hadir memberikan beberapa patah kata kepada audiens. Peserta dari acara tersebut berasal dari beberapa lapisan masyarakat meliputi: warga, Dukuh, RT, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Rohis dan Perwakilan Masyarakat.

Penyampaian sosialisasi membahas tentang seluk beluk pengisian pamong kalurahan secara mendetail mulai dari dasar hukm, syarat, tempat pendaftaran, proses rekrutmen, hingga pengangkatan pamong. Informasi yang disampaikan juga dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Beberapa audiens menanggapi sosialisasi dengan segenap pertanyaan terkait pengisian pamong.

Komentar atas Pertemuan Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Jabatan Dukuh Nangsri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License