WISATA DESA DAN BUMI PERKEMAHAN SRI OPAK

Administrator 31 Oktober 2019 15:32:28 WIB

Wisata Desa dan Bumi perkemahan Sri Opak berada di Dusun Nangsri RT 05 Srihardono Pundong Bantul. Wisata Desa ini terletak persis di pinggir sungai Opak. Itulah sebabnya kenapa dinamakan "Sri Opak". Wisata Desa dan Bumi perkemahan Sri Opak memiliki daya tarik yang tidak kalah dengan wisata-wisata yang lain. Selain memiliki view yang menarik, di tempat ini juga memiliki wahana dan fasilitas yang bisa memanjakan para pengunjungnya. 

Begitu datang ke tempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan lahan hijau yang sangat indah dan ditambah dengan pemandangan sungai Opak yang mengalir lembut. Pengunjung juga bisa bermain menikmati wahana yang disediakan di tempat ini dan menikmati fasilitas yang ada di tempat ini.

Di tempat ini memiliki wahana flying fox dan arena outbond yang luas. Fasilitas yang bisa di dapatkan di tempat ini antara lain adanya MCK 16 Unit, Gazebo, spot selfi dan pendopo pertemuan. Untuk bumi perkemahannya mampu menampung pengunjung hingga 700 orang karena luas lahannya mencapai 8 Ha. Untuk tiket masuknya sendiri tidak ada pungutan alias gratis. Pengunjung hanya membayar ongkos parkir saja. Wisata Desa dan Bumi perkemahan Sri Opak ini buka 24 jam. Untuk segi keamanan di tempat ini dijamin aman. Karena tempat ini selalu dikelola dan dijaga oleh warga setempat yang menjadi pengelola tempat ini.

Komentar atas WISATA DESA DAN BUMI PERKEMAHAN SRI OPAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License