SEPOTONG SURGA DI DUSUN TULUNG

Administrator 31 Oktober 2019 15:35:21 WIB

Selama ini Anda mungkin mengenal Dusun tulung sebagai Dusun dengan penghasil pati aci di wilayah Desa Srihardono. Tapi tunggu dulu, Dusun tulung punya tempat istimewa dengan view pemandangan yang menyejukkan mata. 

Dengan berjalan kaki dari warung mie Des Bapak Sadiman Dusun tulung RT 02 sekitar 1 km, Anda akan menemukan tepian sungai yang berwarna kehijauan. Anda akan melihat pemandangan indah pepohonan di tepi sungai, serta Panorama indah di pinggiran bantaran sungai, serta aliran sungai Opak yang indah, yang mengalir ke muara Pantai Depok.  Jika sedang tidak mengalami air pasang, Anda bahkan bisa berjalan di sepanjang bantaran sungai sambil menikmati panorama indah sungai opak. Jangan khawatir soal keamanannya, karena tempat ini sangat mudah untuk di akses. 

Anda bisa berfoto selfi atau berfoto bersama teman dan keluarga dengan backround pemandangan yang indah, atau sekedar bersantai sejenak sambil menikmati keindahan bantaran sungai sambil ditemani dengan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan. Andapun bisa sambil menikmati kuliner khas yang berupa mie Des yang bisa anda temui di dusun tulung ini. Karena lokasi tersebut tidak jauh dari warung mie des bapak Sadiman Tulung RT 02. Atau jika anda ingin turun ke sungai nya untuk lebih menikmati alam boleh-boleh saja. tapi hati-hati ya, karena untuk turun ke sungainya medannya masih sedikit curam dan terjal. 

Jika Anda mengunjungi Dusun Tulung RT 02 Desa Srihardono, jangan lewatkan untuk berkunjung sejenak ke tempat ini, sepotong surga dan sepotong keindahan di bumi. 

Komentar atas SEPOTONG SURGA DI DUSUN TULUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License