PRODUK USAHA ANEKA PEYEK

Administrator 01 November 2019 09:11:30 WIB

Salah satu produk usaha yang ada di Desa Srihardono adalah peyek. Peyek di Desa Srihardono di buat dalam beberapa varian. Mulai dari peyek kacang, peyek kedelai, peye kedelai hitam dan peyek teri. Masing-masing varian menawarkan rasa yang berbeda yang sama-sama enak dan sama-sama banyak peminatnya. Cemilan yang renyah dan gurih ini akan banyak ditemui di warung-warung atau pasar yang ada di Desa Srihardono.

Makanan ini cocok dimakan sebagai cemilan dan menjadi lauk saat makan. Selain itu peyek juga biasanya di jadikan buah tangan atau oleh-oleh bagi warga yang berkunjung ke Desa srihardono. Harga dari peyek ini juga relatif sangat murah karena di jual sekitar Rp 3.500,- sampai Rp. 20.000rb. tergantung dari besar kecilnya kemasan.

Peyek di Desa Srihardono merupakan produk usaha rumahan yang bisa dikembangkan. Banyaknya peminat penggemar makanan ini memberi peluang usaha bagi warga Srihardono, Hampir di semua Dusun yang ada di Srihardono warga nya ada yang menjadi pengrajin pembuat peyek. Untuk pemasarannya sendiri selain dipasarkan di wilayah Srihardono beberapa sudah dipasarkan sampai ke luar kota.

Komentar atas PRODUK USAHA ANEKA PEYEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License