BANGUNAN BARU PASAR PUNDONG

Administrator 01 Januari 2020 09:39:46 WIB

Pemerintah Kabupaten Bantul berusaha menjadikan pasar tradisonal rakyat sebagai tulang punggung pertumbuhan ekonomi masyarakat. Agar target tercapai pembangunan dan rehabilitasi pasar dilakukan di sejumlah lokasi di tahun  2019 ini. Pembangunan pasar tersebut menjadi salah satu wujud komitmen pemerintah terhadap masyarakat pedagang dilevel bawah. 

Salah satunya adalah pembangunan Pasar Pundong. Pembangunan tersebut sudah selesai dan kemungkinan awal tahun 2020 ini sudah dapat di operasikan. Bangunan pasar Pundong pun kian megah dengan model bangunan yang sangat eksotis. Sehingga diharapkan dengan pembangunan rehabilitasi pasar Pundong yang semakin bagus ini dapat lebih representative jika dikunjungi masyarakat.  

Selain itu dengan model konstruksi yang baru yang lebih bagus diharapkan dapat menjaga daya saing dengan pusat perbelanjaan modern lainnya. Meski pasar punya segmen tersendiri, tapi dengan model konstruksi yang baru ini bertujuan membuat masyarakat merasa lebih nyaman belanja di pasar. 

Sehingga pasar bisa tetap menjadi penyangga ekonomi rakyat kecil dan menjadi pondasi bagi ekonomi kerakyatan di masing-masing daerah. Selain itu juga agar pasar tetap jadi rujukan warga untuk belanja. Pasar sebagai denyut perekonomian harus didorong eksis ditengah ketatnya persaingan dalam merebut hati konsumen

Komentar atas BANGUNAN BARU PASAR PUNDONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License